: Lamborghini Aventador SVJ - Auto Cars -->

Lamborghini Aventador SVJ

“Aventador SVJ adalah versi paling ekstrim dari Aventador, yang menampilkan Lamborghini V12 paling kuat yang pernah dibuat”.
Ketika penjualan mobil supercar pergi, satu-liner untuk ledakan terakhir ini disedot kegilaan disedot secara alami. Bagi sebagian besar dari kita, Aventador SV terasa di batas luar yang ekstrem, tetapi SVJ melangkah lebih jauh ke sisi gelap. Lebih jauh.




Matt Prior (Editor uji jalan) "Ini adalah Aventador pertama yang ditawarkan dengan ban Pirelli P Zero Trofeo yang diturunkan dari balap, yang saja bernilai sekitar 10 detik pada putaran panjang

Tentu, Ferrari masih membuat V12 yang disedot secara alami, seperti yang akan dilakukan Aston Martin untuk sementara waktu, tetapi tidak dalam pengaturan yang sama seperti ini. Ada perbedaan antara mobil super-GT dan ini, mobil super-sport, supercar dari rasa aslinya, sebagian secara kiasan, tetapi juga secara harfiah: mesin mid-mount Aventador bernafas melalui knalpot yang jauh lebih pendek daripada GT bermesin depan , jadi kulitnya lebih keras. Itu fakta yang berarti mobil seperti ini tidak akan pernah 'jadi apa'.
Penting untuk mengingat itu, saya pikir; apa pun yang Anda pikirkan tentang Lamborghini modern dan cara mereka digunakan. Hanya 5% pembeli Aventador yang secara teratur akan menunjukkan mobil mereka trek balap.
Kasihan. Karena jika pemilik melakukannya, mereka benar-benar merasakan betapa cepatnya itu, alih-alih hanya tahu itu menetapkan putaran 6 menit 44,97 detik dari ... yah, Anda tahu di mana.

Apa yang memberi Aventador SVJ kredensial kinerjanya?
Mari kita mulai dengan mesinnya. V12 6.5-liter memiliki katup inlet titanium, roda gila yang lebih ringan, gesekan internal lebih sedikit, pembatas 8700rpm dan sekarang menghasilkan 759bhp pada 8500rpm. Namun, yang lebih penting, torsi puncak berada pada 5500rpm pada Aventador SV tetapi kemudian mengalah dengan cepat; SVJ menghasilkan lebih banyak torsi melalui seluruh rentang putaran - sebelum dan termasuk 5500rpm - tetapi puncak 531lb ft-nya tidak tiba sampai 6750rpm dan kurvanya lebih rata setelah itu; jadi torsi lebih banyak mencapai roda sepanjang waktu.
Roda-roda itu lebih ringan, seperti juga beberapa komponen tubuh lainnya, jadi ini (kering) adalah mobil 1525kg, meskipun diberi Huracan Performante berbahan bakar 200kg lebih dari berat kering yang diklaim ketika kita menaruhnya di timbangan kami tahun lalu, Anda bisa bayangkan di mana ini akan berakhir.
Perubahan sasis melihat pegas tidak berubah tetapi peredam dan batang anti-roll lebih kaku, dan torsi split biasanya 3% lebih condong ke belakang; walaupun itu bervariasi pula. Bagian depan terputus seluruhnya selama pengereman, artinya input roda kemudi hanya dari pengereman, dan ada setir belakang yang aktif.
Lalu ada aero yang ditingkatkan, yang membawa SVJ 40% lebih banyak downforce daripada Aventador S tetapi, secara signifikan, adalah 'ALA' generasi kedua (Aerodinamica Lamborghini Attiva 2.0), yang dapat mendorong udara turbulen keluar di bawah spoiler belakang, untuk berhenti itu, mengurangi downforce dan drag, dan yang dapat dibagi dari kiri ke kanan. Dalam menikung, maka, SVJ akan membuat lebih banyak downforce di bagian dalam tikungan, yang membuat tubuh lebih rata dan membantu turn-in. Secara keseluruhan lateral g tidak selalu meningkat (Anda hanya akan menggunakan sayap besar jika Anda ingin melakukan itu), tetapi tampaknya itu berarti lebih sedikit kunci yang diperlukan untuk masuk ke belokan, dan diberi kunci yang lebih sedikit diterapkan, lebih banyak daya dapat diterapkan, membuat sudut keluar lebih cepat. Saya tidak berpikir itu membuat banyak perbedaan dengan waktu putaran keseluruhan: antara satu dan tiga detik sekitar putaran tujuh menit dekat, menurut seorang insinyur.
Membuat perbedaan yang lebih besar adalah opsi, untuk pertama kalinya, ban Pirelli P Zero Trofeo yang diturunkan dari ras, daripada Corsas, seperti pada Aventadors lainnya. Ini adalah pertama kalinya Aventador ditawarkan pada karet ini, yang harganya hanya sekitar 10 detik pada putaran panjang.

Harga Lamborghini Aventador SVJ dan pada tanggal penjualan
Lamborghini Aventador SVJ tersedia sekarang, dengan pengiriman pelanggan dimulai pada awal 2019. Hanya 900 contoh akan ditawarkan di pasar global dan pelanggan Inggris menghadapi label harga £ 291.667 - ditambah pajak

5 Responses to "Lamborghini Aventador SVJ "

  1. Information is pretty good and impressed me a lot. This article is quite in-depth and gives a good overview of the topic. And if you looking for car removal services than send Quotes at any time. Our services are:

    Cash for car logan
    Cash For Unwanted cars
    Cash for old car Brisbane
    Free car removal
    Free Car Removal Gold Coast

    ReplyDelete
  2. Brisbane Cash for Car has become the most powerful force in the Australia used car market, here you can sell any type of junk vehicle and they will pay you best cash for scrap cars. Moreover they offer you free car removal services in major cities of Australia.

    ReplyDelete
  3. Brisbane Top Wreckers is one of the reputable and best car dealer in Australia, offering top cash for car Brisbane, Sunshine Coast, Gold Coast and other major suburbs of Australia. Get in touch with them to arrange pick-up at a time and place that suits you.

    ReplyDelete
  4. Sell your car through Car Buyer's Hub and get a free online competitive quote and advertise your used cars for free to their network of thousands of potential buyers in the Australia. Now stop wondering for how to sell my car, get best deal with them.

    ReplyDelete
  5. Stop searching for car detailing near me. Whether its car seat cleaning, interior cleaning, car dashboard treatment, cigarette smoke removal, full exterior cleaning or a spillage, Gold Coast Hand Car Wash is offering best car cleaning and car detailing services in Australia.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel